RSS

50 Cent Live In Jakarta : Jump Jump Jump Jump!

"JUMP! JUMP! JUMP! JUMP!"

Shout di atas menjadi tema utama konser 50 Cent di Jakarta tadi malam. Nama 50 Cent memang sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar musik rap di seluruh dunia. Oleh karena itu, konsernya di Epicentrum Walk, 8 Oktober 2011, merupakan momen tak terlupakan bagi para penggemar 50 Cent.


Di mulai pukul 9 malam, 50 Cent langsung mengajak para penggemarnya untuk melompat dan berdansa. Dengan topi rap dan jaket kulitnya, ia bergoyang asik dengan Tony Yayo melantunkan 4 lagu ("Invitation", "krack", "Rider", dan "I Get Money") yang dibawakan secara medley.

Setelah melempar jaket kulitnya, 50 Cent kembali dengan "Gangsta", "Crime Wave", "Strong Enough", "Psycho", "Baby Be Me", "Think About Me", "Ayo", "Follow My Lead", "R Kelly/50", "P.imp", "Pimpin", "How Do We Do", dan "Hate It Or Love It".


Di tengah pertunjukan, tiba-tiba penonton dikejutkan oleh irama reggae. 50 Cent yang didukung oleh live band-nya sendiri melantunkan sebuah lagu berjudul "Smokes Break".

Beberapa saat kemudian 50 Cent yang saat itu telah mengenakan jaket baseball, melemparnya lagi ke arah penonton. Lagu "Buzzin", "Disco inferno", "Lit bit", "Candy shop", "Magic stick", "21 Questions" dan "In Da Club" pun kembali membuat penonton mengangkat tangan, bergoyang, dan melompat2 mengikuti irama.


Pertunjukan lawas 50 Cent tersebut didukung oleh tata panggung keren dan background klip yang seksi. Sempat terjadi sedikit kericuhan saat beberapa orang penonton bertengkar memperebutkan jaket baseball 50 Cent. Akan tetapi, pertengkaran tersebut tidak berlangsung lama dan kemudian penonton kembali bergoyang bersama mengikuti irama lagu.

0 comments:

Post a Comment